statistik saya

Minggu, 22 Mei 2011

jinchuriki ekor 1

1. Shabaku no gaara
Gaara adalah jinchuriki ekor satu atau ichibi. yang berasal dari suna gakure. dia adalah hasil kreasi gagal dari kazekage keempat ayahnya sendiri, yang mencoba menjadikan tubuh gaara kecil sebagai wadah bagi ichibi si shukaku. dan menjadikan senjata perang yang hebat bagi sunagakure. tapi karena kekuatan shukaku yang sulit di kendalikan ia malah menjadi ancaman bagi warga sunagakure sendiri.


Pada awal kemunculannya gaara terlihat seperti seorang ninja genin yang sangat hebat dan di takuti oleh genin genin yang lainnya. bahkan sasuke yang salah satu genin terbaik di konoha, merasa belum bisa mengalahkan gaara sehingga saat semifinal ujian chunnin sasuke di latih kakashi dengan jurus chidori untuk melawan gaara.

Dalam segi kemampuan gaara memiliki skill yang cukup unik. yaitu dia bisa mengendalikan pasir hanya dengan menggerakkan tangannya. pasir ini bisa menjadi pelindung ataupun alat untuk menyerang. gaara adalah tipe petarung jarak jauh. rekan satu tim nya adalah temari dan kankurou yang juga saudaranya sendiri.
beberapa orang yang pernah ia lawan adalah
- genin dari amegakure (saat ujian chunin)
- rock lee (saat ujian chunin)
- uchiha sasuke (saat ujian chunin dan rapat 5 kage)
- uzumaki naruto (saat invasi konoha oleh orochimaru)
- kimimaro (penyelamatan sasuke)
- deidara (saat serangan akatsuki ke suna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar