statistik saya

Minggu, 22 Mei 2011

jutsu andalan sunagakure

1. Sabaku no Gaara dengan Sabaku Ro dan Sabaku Soso



Sabaku Ro, jutsu yang pertama kali muncul saat penyerangan deidara ke sunagakure. jutsu ini adalah jutsu tipe penangkap, yang menggunakan pasir, seperti sebagian besar jutsu milik gaara. Dengan membuat kumpulan pasir menjadi perangkap (kurungan raksasa) yang bisa menangkap lawan dari arah manapun, secepat apapun, di tanah maupun udara. pasir dari jutsu ini bergerak sangat cepat dan kuat, karena gaara sudah mencampurkan pasir ini dengan chakra.


Sabaku Soso, jutsu yang pertama kali muncul saat ujian chuunin di hutan kematian. saat team shigure dari amegakure, mencoba mengambil gulungan dari team gaara, gaara menangkap shigure dengan Sabaku kyu lalu meremukkan semua tulang dan menghancurkan tubuhnya dengan sabaku soso. dan hanya dengan satu serangan sabaku soso bisa membunuh shigure seketika.

2. Kankurou dengan Kurohigi: kiki ipatsu

Jutsu yang pertama kali muncul saat kankuro menyelamatkan kiba yang akan dibunuh oleh sakon dan ukon. pertama kankuro membuat lawan agar bisa masuk kedalam perut kuroari, setelah lawan berhasil masuk, kankuro akan segera menutupnya. dan membuat lawan terjebak dalam perut kuroari. setelah itu kankuro melepas semua komponen pada karasu, yaitu 2 kaki, 4 tangan dan 1 kepala yang setiap ujung masing masingnya ada sebuah pisau tajam. lalu semua pisau tajam itu diarahkan ke setiap lubang yang ada di tubuh kuroari. maka lawan yang terjebak di dalam kuroari akan tertusuk pisau dan mati.

3. Temari dengan Daikamaitachi dan kochiyose: kirikiri mai

Daikamaitachi, temari mengipaskan kipas raksasanya dan menggabungkan dengan elemen anginya. setiap angir yang ia hempaskan membentuk angin pemotong (wind cutter/kiri kaze). yang akan memotong apapun yang ada didepannya. jutsu ini efektif untuk serangan jarak jauh. jutsu versi originalnya adalah okamaitachi.


Kuchiyose kirikiri mai, Temari memanggil Kamatari (musang) dengan kuchiyose no jutsu, bersamaan dengan itu dia menghempaskan kipasnya, maka setiap angin yang muncul akibat hempasan itu juga membentuk wind cutter, di bantu dengan kamatari yang juga ikut memotong dengan senjata kama milinya. artinya sendiri adalah kiri (pemotong) dan mai (tarian). jutsu ini pertama kali muncul saat temari membantu shikamaru melawan tayuya, dan akibat serangan jutsu ini, tayuya mati seketika.

4.  Baki dengan Kaze no yaiba

Jutsu ini muncul saat hayate gekko yang berusaha melaporkan bahwa suna dan oto ingin menghancurkan konoha kepada hokage, tapi dihadang oleh baki. lalu baki membunuh hayate dengan jutsu ini. jutsu elemen angin yang hampir mirip dengan kiri kaze tapi ini versi jarak dekatnya.

5. Yashamaru dengan Soshujin

Muncul ketika yashamaru mencoba untuk membunuh gaara. jutsu ini kombinasi dengan jutsu benang chakra, yaitu dengan menggerakkan banyak kunai dengan benang chakra dan membuatnya seolah olah melayang, lalu melemparnya ke arah lawan, kecepatan dan ketepatan lemparannya jauh lebih baik daripa melempar kunai biasa.

6. Chiyo dengan Shirohigi: Jukki Chikamatsu no shuu dan Kisho tensei

Shirohigi: Jukki Chikamatsu no shuu, muncul saat pertarungan chiyo dan sakura melawan sasori. nenek chiyo memanggil 10 kugutsu legendaris milik Monzaemon chikamatsu (Pengguna kugutsu pertama). mengendalikan sepuluh kugutsu dengan dua tangan bukanlah masalah mudah, itu berarti satu jari untuk satu kugutsu. tapi nenek chiyo bisa mengendalikan kesepuluh kugutsu legenda ini dengan sangat baik. lalu dengan jutsu ini nenek chiyo bisa menggunakan jutsu Sanbo kyukai, dengan menggunakan 3 kugutsu yang membentuk segitiga seperti bentuk (budha, dharma, dan sangha), dan menyedot semua lawannya. jutsu ini termasuk level S.


Kisho tensei, jutsu reinkarnasi yaitu dengan menyalurkan chakra kita, ketubuh orang yang akan dihidupkan. warna chakra nya berbeda dengan saat menggunakan ninjutsu penyembuhan karena jutsu penyembuhan warna chakranya hijau. jika chakra milik pendonor kurang, orang yang ketiga bisa ikut menyumbangkan chakranya. bisa disebut juga ninjutsu pertukaran nyawa, jadi orang yang hidup akan kehilangan nyawanya, tapi yang mati akan kembali mendapatkan nyawanya. sedangkan orang ketiga hanya akan kehilangan chakra. jutsu ini level S dan dianggap kinjutsu(terlarang) di sunagakure.

7. Sandaime Kazekage Dengan Satetsu dan setetsu kaiho

Satetsu adalah kekkei genkai yang dimiliki sandaime kazekage, berbeda dengan gaara, sandaime kazekage adalah pasir besi, yang notabene lebih kuat dan tajam. hampir sama seperti pasir milik gaara, kazekage bisa menggerakkan satetsu sesuka hatinya. tapi sewaktu sandaime kazekage menjadi kugutsu sasori, satetsunya dikeluarkan dari mulutnya.


Satetsu Kaiho, adalah jutsu pengembangan dari satetsu, yaitu dengan melancarkan serangan menggunakan satetsu dan membentuk banyak cabang dan ranting satetsu yang menyerang dari langit, jika terkena bisa menimbulkan akibat yang fatal, apalagi setelah digunakan sasori, setiap satetsu dilapisi dengan racun mematikan racikan sasori sendiri, yang menyebabkan mati jika tidak ditangani dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar